Senin, 11 Desember 2017

Offroad With IDB: Media Silahturahmi Penghobby Motor Trail di Jalur Offroad


Lebih dari dua puluh orang dengan tunggangan motor trail beragam merk berkumpul di Desa Pandansari, Poncokusumo, Kabupaten Malang pada hari Sabtu (9/12/2017). Mereka mengikuti acara bertajuk Offroad with IDB yang tentunya digagas oleh IDB, salah satu blog terpopuler soal dunia motor trail.

Acara private trip itu diadakan atas permintaan fans IDB, meskipun sayangnya yang awalnya usul membuat acara ini justru tidak hadir. Offroad bersama di hari yang lumayan cerah itu didukung oleh tim CHEELA Enduro Team, DP Planet Motor dan Dheecal Project.

Kuda besi yang ikut sangat beragam, mulai dari Suzuki TS 125, Kawasaki KLX 150, Honda CRF150L, KTM 300, KTM 350, KTM 250 EXCF, Husqvarna FE dan lain-lain. Peserta yang ikut juga beragam soal pengalaman membetot gas motor trail, mulai dari pemula yang benar-benar baru pertama kalinya nyemplung di jalur offroad, hingga yang udah kenyang kotornya medan offroad.

Beragamnya motor, asal komunitas dan riding skill itu tidak menjadi sekat kebersamaan dalam Offroad with IDB. Semuanya senang bisa membetot gas bersama IDB dan tim CHEELA. Apalagi semua peserta juga dapat bonus t-shirt dari DP Planet Motor Batu dan sticker spesial dari Dheecal Project.

"Meskipun acara ini gratis, tapi saya merasa spesial bisa offroad bersama senior apalagi juga dapat bonus kaos dan sicker, ini luar biasa, apalagi saya adalah pemula," kata MAS yang untuk pertama kalinya offroad.

KRIS yang menunggangi KTM 350 EXCF menimpali, "sudah lama saya tidak offroad bersama para suhu dari IDB dan CHEELA, ini menyenangkan sekali karena dulu saya banyak belajar dari para suhu ini"

Ini dia foto-foto Offroad with IDB di Poncokusumo Malang:

Istiraat sejenak setelah dihajar jalur offroad
Tangan peserta ada yang mulai kram, istirahat dulu ahh