Selasa, 12 Desember 2017

Mempercantik dan Melindungi Mesin KLX 150 dengan Produk 3Two


Mesin menjadi kompnen vital bagi motor trail yang dipakai offroad. Selain dalaman mesin yang mumpuni untuk melibas jalur offoad, bagian luar mesin juga patut dilindungi dari benturan benda keras.

Maklum namanya juga offoad, tanpa diduga itu bisa saja mesin terbentur batu, akar kayu atau sekedar lontaran kerikil. Ada kasus sahabat IDB yang tutup mesin samping motor KLX 150-nya itu pecah kena batu ketika offrod bareng IDB. Akhirnya terpaksa motor dievakuasi.

Untuk itu pelindung mesin menjadi wajib dipasang di motor yang dipakai offroad. Pelindung mesin juga banyak variasi bahannya, ada yang dari almunium atau ada juga yang dari plastik.
Pelindung mesin bagian kiri
IDB mencoba memasang pelindung mesin di Kawasaki KLX 150 tahun 2017 dengan produk 3Two (baca: triple two). Pelindung mesin KLX 150 ini bukan hanya melindungi mesin bagian bawah, tepai juga samping kiri dan kanan, sehingga juga melindungi mesin dari goresan sepatu.

Begitu dipasang, langsung KLX 150 terlihat lebih cakep bro. Estetika produk 3Two patut diacungi jempol, membuat motor terlihat lebih keren.

Mantapnya lagi harga pelindung mesin KLX 150 keluaran 3Two berbahan plastik lentur ini relatif murah meriah, hanya Rp 125.000 sudah full set. Murah bukan? Ternyata untuk tampil keren tidak harus merogoh kocek dalam-dalam.

Soal kualitas kekuatan produk ini, IDB masih melakukan uji coba. Tetapi dari sudut harga dan penampilan fisik, pelindung mesin KLX 150 merek 3Two boleh dibilang sudah bagus. Tinggal kita tunggu bagaimana daya tahannya ketika dipakai di jalur offroad. (IDB).