Jumat, 24 November 2017

Yuk Offroad di Malang Bersama Wade Young, Jawara Hard Enduro Kelas Dunia


Nama Wade Young di dunia enduro lagi naik daun, apalagi setelah dia menjuarai salah stau kejuaraan hard enduro paling ekstrim di muka bumi ini, Roof of Africa 2017. Menariknya Wade Young adalah pembalap enduro yang tidak punya latar belakang pembalap trial, seperti kebanyakan pembalap enduro lainnya.

Graham Jarvis, Teddy Blazusiak, David Knight, dan Alfredo Gomez adalah pembalap-pembalap hard enduro kelas dunia yang rata-ratap punya latar belakang di trial. Tapi Wade Young yang masih berusia 21 tahun ini membuktikan bahwa dia bisa menyodok ke papan atas barisan pembalap enduro dunia.

Soal skill, jelas Wade Young yang asal Afrika selatan ini sudah kelas para dewa. Kalau tidak, pasti dia tidak akan naik podium tertinggi di Roof of Africa. Young yang sekarang naik motor Sherco ini membalap di lintasan enduro sejak tahun 2012 dan kariernya terus bersinar.

Nah penasaran bagaimana aksi Wade Young di jalur off road? Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Afrika atau Eropa, cukup ikut dalam event bertajuk 'Playground Adventure Offroad' yang akan diadakan pada tanggal 2-3 Desember 2017 di Malang. Istimewanya, Wade Young akan hadir di acara ini, bukan hanya jadi peninjau tapi langsung terjun di jalur offroad bersama peserta, wow!

"Kami akan sediakan jalur offroad yang istimewa dalam offroad bersama Wade Young ini yaitu jalur seputar Gunung Arjuno dan Gunung Bromo," kata Iwan, salah satu panitia acara ini.

Agar peserta puas menikmati jalur, tanpa antrian panjang, panitia membatasi jumlah peserta hanya maksimum 500 orang saja. Sayang sekali kalau tidak ikut event langka ini. Kapan lagi bisa off road bareng pembalap hard enduro dunia bro.

IDB jelas mendukung acara mantap ini, bahkan IDB juga akan ikut terjun langsung di jalur off road bersama Wade Young untuk melaporkan keseruan acara menjelang akhir tahun ini.

Untuk pendafatran silahkan hubungi: 081334603250 (Yoyok), 082131937669 (Endi) atau 08533659303 (Iwan).