Rabu, 08 November 2017

Akhirnya Honda Luncurkan CRF150L, Tampangnya Keren Banget


Penantian panjang penggemar motor di tanah air akan produk motor trail Honda terbayar sudah dengan diluncurkannya CRF150L pada hari Kamis (9/11). Setelah diliputi misteri, Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan jagoan barunya di segmen motor trail yang lagi naik daun.

Seperti dugaan IDB sebelumnya. CRF150L ini mengusung mesin SOHC 150cc yang dirancang untuk medan on dan offroad. Tampang CRF150L terlihat gagah dengan suspensi depan model  up side down. Sementara untuk pelek depen berdiamter 21 dan belakang 18. Ini kombinasi yang mantap untuk melibas jalur offroad.

“Kami mempersembahkan motor ini untuk konsumen yang berani dan suka memacu adrenalin,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Soal performa mesin dan handling, IDB belum bisa bicara banyak karena belum test ride. Sudah menjad kebiaaan IDB akan berbicara berdasarkan pengalamandan setelah melakukan uji coba secara langsung, bukan hanya berdasarkan promo dari produsen.

Tapi jangan kuaitr, pasti IDB akan melakukan review total CRF150L yang akan jadi penantang tangguh bagi dominasi Kawasaki KLX 150 di segmen trail dibawah 250 cc ini. Jadi pantau terus blog IDB ini.

Keluarnya CRF150L ini melengkapi barisan motor trail yang sudah dijual AHM beberapa bulan yang lalu yaitu CRF250 Rally. Ini menunjukan AHM punya keseriusan bermain di semua lini, mulai dari sport, motor bebek, matic, moge,  dan kini trail. Semoga kedepannya AHM juga mempertimbangkan untuk memasukan tipe enduro CRF250X dan tipe motocross CRF250R. (IDB)