Minggu, 22 Oktober 2017

Ini Dia Decal Mutu Super, Tapi Harga Mumer di Malang

Mempercantik penampilan motor trail kesayangan sudah lazim dilakukan dengan memasang decal (sticker) di body motor. Selain terlihat penampilan motor semakin garang, juga bisa melindungi body motor dari lecet jika terkena goresan ringan. Maklum namanya juga motor trail, pasti dipakai offroad khan.

Salah satu penyedia jasa pemuatan decal motor trail yang terpercaya dan menjadi langganan IDB adalah DEECAL PROJECT yang ada di Malang. Lokasinya di depan SPBU Universitas Muhamadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas.

Selain menawarkan decal dengan harga standar, DEECAL PROJECT baru-baru ini meluncurkan produk barunya, yaitu decal kelas super. Meskipun kualitasnya boleh dibilang super, tapi harganya mumer bro alias murah meriah.

IDB sudah mencobanya decal super itu di motor KLX 150. Hasilnya memang jauh beda dengan yang kualitas standar. Decal super ini lebih tajam gambarnya, resolusinya lebih padat dan terkesan lebih kuat.

Yudi, bos DEECAL PROJECT mengatakan, "setelah melakukan beberapa kali uji coba, kami akhirnya menemukan formula yang pas untuk decal super ini, namun dengan harga yang masih terjangkau".

Untuk harga menurut IDB relaif terkangkau. Sebagai contoh, untuk motor KLX 150 itu decal super hanya dikenakan tarif Rp 500.000 full set. Sedangkan yang kualitas standar itu sekitar Rp 300.000. Jadi tidak beda jauh, namun kualitasnya jauh bro.

Yang mau mencoba decal kualtas super dengan harga mumer ini silahkan hubungi langsung Yudi di nomor HP dan WA 081333317288. Selamat mencoba. (IDB).